Harga Kawat Duri Per Roll Nganjuk

February 9, 2019 kawat duri 1 Comments

Harga Kawat Duri Per Roll

 

Dalam dunia industri, kawat duri adalah material yang sangat penting, umum fungsinya digunakan sebagai bahan pengamanan untuk area lahan ataupun properti. Dengan ini masyarakat sangat banyak yang menggunakan kawat duri sebagai kelengkapan kebutuhan industri lainnya.

Kawat duri ini sendiri memiliki spesifikasi ketebalan pada kawatnya sendiri 2,1 mm dan untuk tebal durinya 2,8 mm, jadi bahannya yang cukup kuat tidak mudah bengkok ataupun putus apabila di tarik.

Biasanya kawat duri ini di jual telah berbentuk roll/gulungan, dengan harga kawat duri per roll 112.500 ribu yang cukup terjangkau sehingga menjadi produk pilihan yang banyak diburu oleh masyarakat.

Pada lapisan kawat duri ini telah di beri lapisan finishing galvanis kusus besi agar tahan terhadap korosi saat digunakan di luar ruangan.

Baca Artikel Terkait : Kawat Berduri 

Terbentuk dari lilitan 2 kawat yang memanjang yang disatukan dan pada bagian tertentu di pelintiri dengan kawat yang ujungnya berbentuk runcing dan lancip menyerupai duri, dan apabila anda terkena goresan duri tajamnya bisa menimbulkan luka.  Jadi, kawat duri ini dibentuk mampu memberikan efek jera kepada hewan/manusia yang mencoba menerobos masuk ataupun merusak kawat duri.

Pada umumnya banyak orang menggunakan kawat duri sebagai pagar, karena lebih mudah dibangun dan cepat untuk didirikan, bahkan oleh orang yang tidak terampil pun bisa melakukan pemasangan. Peletakannya bisa di atas dinding beton atau pagar kayu biasa.

Dengan ini kawat duri biasa juga memiliki jenis lain yaitu, kawat duri silet. Bentuk tampilan kawat duri silet ini jika di lihat tampak lebih menyeramkan karena duri-durinya berbentuk seperti mata silet cukur yang sangat mengkilat, pipih dan yang pasti lebih tajam.

Kawat silet ini bentuk dari kawat duri yang memiliki tingkat kekuatan dan ketajaman cukup tinggi untuk keamanan tingkat tinggi. Anda harus berhati-hati saat bersinggungan langsung dengan kawat duri silet karena dapat menimbulkan luka/cedera yang cukup serius.

Contoh pemasangan kawat duri :

  1. Sebagai pagar pembatas jalan tol
  2. Pagar kantor kedutaan
  3. Pengamanan polisi/militer
  4. Area property
  5. Lahan pertanian/peternakan
  6. Pagar area perbatasan negara

 

Sebenarnya masih banyak fungsi pengaplikasian dari kawat duri lainnya, anda bisa mencoba malakukan pemasangan sendiri dirumah untuk area kebutuhan anda yang harus di pagar dengan kawat duri. Namun tetap anda harus perhatikan keamanan anda sendiri saat pemasangan agar tidak ada hal yang di luar dugaan terjadi.

Kami akan memberikan sedikit informasi bagaimana cara pemasangan kawat duri yang telah kami rangkum dengan tepat, agar setelah anda mambaca artikel ini bisa melakukan pemasangan dengan benar, perhatikan cara berikut ini.

Cara pemasangan kawat duri :

  1. Ukur lahan yang akan anda pasang
  2. Buat lubang sedalam 11/2 meter dan buat tiap lubang memiliki jarak sekitar 2 sampai 3 meter. Dengan ini anda akan tau berapa tiang yang anda butuhkan sesuai dengan luas lahan yang dibuthkan
  3. Pasang tiang duri, dapat berupa kayu, tiang besi siku
  4. Lakukan tanam/pengecoran satu persatu agar kuat tidak mudah goyah
  5. Setelah pemasangan dan pengecoran tiang selesai, mulailah pasang kawat duri dengan cara mengkaitkan antara pagar satu dan pagar lainnya agar menyatu

 

Begitulah cara pemasangan kawat duri dengan sederhana, semoga dapat membantu pekerjaan anda ketika hendak melakukan pemasangan kawat duri nantinya.

Setelah kami memberikan informasi tentang kawat duri, jika anda mulai tertarik menggunakan produk material ini dan binggung untuk mencari distributor kawat duri yang harganya murah ? Langsung saja hubungi “CV Sukses Dinamika Engineering” kami akan memberikan info penawaran harga terbaiknya :

CV.Sukses Dinamika Engineering

Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo

Telepon. 031-588 330 18

Fax. 031-883 2210

Hp. 08123 3535 597

WA/SMS : 08123 3535 597

Email. jualpagarbrc@gmail.com

Website http://suksesdinamika.co.id

 

 

 

 

1 people reacted on this

Comments are closed.