Jual Kawat Berduri Sumenep

February 18, 2019 kawat duri 1 Comments

Jual Kawat Berduri

Jual Kawat Berduri, Harga Kawat Duri Silet Per Meter, Harga Kawat Duri Per Roll, Jual Kawat Duri Silet, Kawat Duri Untuk Pagar, Harga Pagar Kawat Berduri, Gambar Kawat Berduri, Harga Kawat Duri Galvanis, Harga Kawat Duri Per Gulung, Kawat Pagar Berduri

Material yang banyak digunakan untuk berbagai pengaman dan terbuat dari kawat galvanis ini di sebut dengan kawat duri.

Proses pembuatan material kawat duri terdiri dari lilitan 2 atau lebih kawat yang memanjang dan terdapat beberapa lilitan kawat di jarak tertentu yang berbentuk runcing dan tajam seperti duri.

Kawat duri ini sudah ada sejak dulu penggunaanya, bahkan telah populer sejak perang dunia pertama sebagai pagar untuk menghalau musuh.

Tujuan di pasangnya kawat duri ini tak lain digunakan sebagai pembatas suatu daerah tertentu agar binatang ataupun manusia tidak bisa keluar masuk ke daerah yang di batasi tersebut. Bagi orang atau hewan yang nekad melewati pagar duri dapat menimbulkan luka goresan yang akan membuat mereka merasakan jera.

Biasanya bentuk per roll adalah satuan umum yang digunakan untuk penjualan kawat duri, untuk berat kawat duri memiliki berat paling umum di jumpai yaitu dengan berat 4 kg dan 4,7 kg dengan tarik panjang yang berbeda=beda kurang lebih 25 sampai 30 per meter.

Baca Artikel Terkait : Kawat Duri Surabaya 

Keunggulan kawat duri dari produk material lain yaitu, harga jual kawat berduri yang cukup murah serta mampu bertahan hingga bertahun-tahun tanpa anda mengeluarkan uang berlebih untuk perawatannya.

Kawat duri ini sangat efektif sekali materialnya, karna dapat di bangun dengan berbagai pengaplikasian berbentuk pagar.Biasanya pemasangan kawat duri ini di lakukan atau di pasang pada bagian tiang atau atas dinding pagar beton.

Material kawat yang terdiri dari tebal 2,1 mm dan untuk tebal durinya 2,8 mm menjadikan bahannya cukup kuat tidak mudah di patahkan dan juga untuk material kawat duri ini pemasangannya paling sering kita temui sebagai pagar pembatas proyek di jalan tol.

Kawat duri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :

  1. Kawat duri biasa
  2. Kawat duri silet

Keduanya memiliki perbedaan secara tampilan namun tetap memiliki fungsi yang sama yaitu, sebagai pengamanan, maka tak heran jika banyak yang menggunakan kawat duri biasa dan kawat duri silet ini sebagai kombinasi dalam pemasangannya agar lebih aman.

Dan untuk yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan kawat duri galvanis yaitu, Kawat duri yang telah di berikan lapisan cair kusus besi agar lebih tahan terhadap karat meskipun terkena hujan, panas dan suhu kelembapan udara.

Sebelum anda membeli kawat duri perhatikan hal berikut ini :

  1. Perhatikan berat asli kawat duri
  2. Panjang per roll kawat duri
  3. Ketahui jumlah ketebalan duri dan kawat
  4. Jenis lapisan galvanis yang digunakan
  5. Distributor kawat duri yang terpercaya kualitasnya

 

Saat menggunakan kawat duri pastinya anda akan memperoleh berbagai keuntungan, bahkan untuk saat ini pihak keamanan seperti kepolisian dan satpol pp pun menggunakan kawat duri untuk mencegah demonstrasi, serta banyak juga digunakan masyarakat saat ini sebagai kombinasi pagar pada rumah tinggal untuk mencegah orang jahat memanjat pagar.

Harga jual kawat berduri ini di bandrol harga paling murah sekitar 112.500 ribu untuk tiap roll dengan tarik panjang kurang lebih 25 meter.

Permintaan pasar yang semakin meningkat kini membuat pabrik kawat duri menambah banyak jumlah produksinya, demi memenuhi permintaan konsumen.

Saat ini anda tak perlu bingung untuk mencari distributor atau produsen kawat duri dengan harga terbaik dan kualitas terjamin. Jawabannya anda bisa langsung hubungi perusahaan kami CV Sukses Dinamika Engineering. Untuk mendapatkan harga murah dan info lebih lanjut hubungi tim marketing terbaik kami :

CV.Sukses Dinamika Engineering

Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo

Telepon. 031-588 330 18

Fax. 031-883 2210

Hp. 08123 3535 597

WA/SMS : 08123 3535 597

Email. jualpagarbrc@gmail.com

Website http://suksesdinamika.co.id

 

1 people reacted on this

Comments are closed.